Anak dari Musisi Armand Maulana Terkena Covid-19 di Inggris

Sosok Naja Dewi, Anak Armand Maulana dan Dewi Gita yang Tampil di 'The  Voice' Indonesia - Tribun Wow

Najica.com – Anak Armand Maulana, Naja Dewi Maulana, positif COVID-19. Ia terpapar virus corona saat berada di Inggris.

Hal ini diketahui dari video yang diunggah ke kanal YouTube Armand Maulana. Di awal video, Armand, istrinya, Dewi Gita, dan Naja, melakukan tes PCR mandiri di sebuah flat di Inggris.

Kemudian, vokalis band Gigi itu keluar flat dan berjalan kaki. Di perjalanan, ia menceritakan bahwa Naja terpapar virus corona.

“Agak menyedihkan sih. Naja positif (COVID-19). Dia nangis pas ketahuan positif, langsung isoman. Alhamdulillahnya dia enggak ada gejala,” ungkap Armand Maulana.

Pelantun lagu Nakal itu mengatakan bahwa putrinya sempat merasa pusing dan meriang di hari pertama. Namun, hal itu tak berlangsung lama.

“Alhamdulillahnya Dewi sudah siap obat dari Jakata. Sudah konsultasi dokter, nauzubilahminzalik, bawa obat COVID-19 untuk imunitas. Jadi ya, langsung pengobatan alhamdulillah enggak ada gejala. Besoknya langsung enggak ada apa-apa,” terang Armand.

“Paling tinggal isoman saja. Banyak makan bergizi, protein, sambil makan obat,” imbuhnya.

Beberapa hari setelahnya, Armand mengatakan bahwa Dewi sempat mengalami meriang. Ia pun sedang menantikan hasil swab terbaru dari istrinya.

“Mudah-mudahan enggak ada apa-apa. Tapi berpikir lumayan cukup berat, karena ini kan bukan negara kita, kalau di Jakarta kan banyak saudara, teman, yang gercep lah,” ujar Armand.

Meski begitu, Armand tetap bersyukur karena ia dan keluarganya mendapat bantuan makanan serta obat-obatan dari Duta Besar Indonesia untuk Inggris. Armand terharu juga karena tetangganya di Leeds turut memberi semangat.

Leave a Reply