Anggota Keluarga Anang dan Ashanty Sudah Sembuh dari Covid-19

Bantah Anang dan Aurel Hermansyah, Ashanty: Keluarga Ini Enggak Suka Mandi  Halaman all - Kompas.com

Najica.com – Kabar bahagia datang dari salah satu anggota keluarga Anang Hermansyah. Arsy Hermansyah sudah dinyatakan negatif COVID-19.

Hal itu diketahui dari video yang diunggah di kanal YouTube The Hermansyah A6 pada Senin (1/3). Di awal video dijelaskan, ada salah satu anggota keluarga Anang yang dinyatakan negatif COVID-19 usai tiga kali swab PCR.

Setelah itu diperlihatkan Arsy Hermansyah yang berada di ruangan isolasi bersama dengan ibunya, Ashanty. Dengan tetap menjaga jarak, Ashanty mengumumkan bahwa Arsy sudah sembuh.

“Arsy sekarang sudah negatif, sudah selesai mandi. Arsy sekarang mau keluar, ya?” kata Ashanty.

Arsy terlihat begitu bahagia karena sudah dinyatakan negatif COVID-19. Senyum terpancar di wajahnya.

Ashanty meminta Arsy untuk tidak memeluk dirinya dahulu karena ia masih positif COVID-19. Perempuan 36 tahun itu juga meminta anaknya langsung meninggalkan ruangan isolasi.

“Arsy sudah tiga kali dicek lab, negatif alhamdulillah. Arsy jangan sentuh kita, langsung keluar ya,” ucap Ashanty.

Setelah meninggalkan ruangan isolasi, Arsy langsung berlari memeluk ayahnya, Anang. Ia juga melepas rindu dengan adiknya, Arsya.

Kemudian, Arsy menghabiskan waktu dengan Arsya. Mereka bermain bersama.
“Arsy sudah negatif. Nanti tidur sama ayah, ya,” tutur Anang.

Setelah dinyatakan negatif COVID-19, Arsy meminta untuk menyantap makanan yang enak. Anang memenuhi keinginan sang buah hati.

Anang tidak lupa menyampaikan ucapan syukur karena ada salah satu anggota keluarganya yang sudah negatif COVID-19.

“Senang banget. Dia (Arsy) minta makanan enak sama menghirup udara segar. Dia, kan selama ini dalam rumah saja,” tutup Anang.

Sebelumnya, Arsy dinyatakan positif COVID-19 bersama dengan Ashanty, Aurel, dan Azriel. Ia menjalani isolasi mandiri di rumah.

Leave a Reply