BCL Putuskan Kembali Bekerja Setelah kepergian suami tercinta Ashraf

Ashraf Sinclair telah meninggalkan Bunga Citra Lestari selama lebih dari 4 bulan. Dan setelah sekian lama, BCL akhirnya lewat saluran YouTube It’s Me BCL miliknya.

Dalam program terbarunya, BCL mengungkapkan perasaannya ketika kembali bekerja setelah kepergian Ashraf. Bagaimana ia banyak menangis di balik layar dan Curhatannya membuatnya menangis.

“Dear Love, sempat terlintas di kepalaku, bisakah saya menjalaninya. Kuatkah aku, kadang-kadang saya merasa ingin menyerah,” kata BCL dalam cerita untuk videonya yang dirilis pada 5 Juli.

  1. Putuskan untuk terus Berjalan

Meskipun mengaku sempat ingin menyerah, BCL memutuskan untuk tetap bertahan dan melanjutkan hidup dan terus melangkah. Meskipun tidak sekuat sebelumnya, namun hidup harus terus berlanjut.
“Tapi tidak, saya memutuskan untuk melanjutkan. Hanya saja langkah saya terasa lebih berat dan lebih lambat. Tetapi saya terus berjalan. Bahkan jika saya kadang mengambil beberapa langkah ke belakang dan kemudian maju”, lanjutnya.

  1. Demi Noah

Demi Noah, Bunga memutuskan untuk melanjutkan hari tanpa Ashraf. Bagaimanapun Noah masih membutuhkan BCL untuk melanjutkan sisa hidupnya.
“Aku mencoba untuk tetap kuat dan memegang tangan Noah.melanjutkan perjalanan hidup dan melewati hari tanpa kamu,” lanjutnya.

  1. Masih mencintai Ashraf
    Bunga juga percaya bahwa tanpa kehadiran Ashraf, ia dapat menjalani hidupnya. Bahkan jika nyawanya tinggal setengah dan hatinya hancur, dia harus terus dan terus mencintai Ashraf.
    “Dear love, hariku tidak akan sama lagi, tapi aku yakin ada harapan. Jangan khawatirkan aku, aku akan menjaga diriku sendiri. Aku masih mencintaimu”, pungkasnya. yang terlihat 3 juta kali.

Leave a Reply