Cita Citata Terkena Sangsi Pajak Rp 700 Juta Gara-gara Mantan Manajernya

Pedangdut Cita Citata Penuhi Panggilan KPK Terkait Kasus Suap Bansos  Covid-19

Najica.com – Pedangdut Cita Citata tengah menghadapi banyak masalah belakangan ini.

Salah satunya adalah ia dipanggil KPK untuk diperiksa terkait kasus suap bansos corona yang menyeret namanya.

Selain itu, ia juga baru saja membayar pajak yang nilainya mencapai ratusan juta. Hal itu terjadi karena kesalahan mantan manajernya.
Pelantun lagu Goyang Dumang tersebut mengisahkan hal ini saat berbincang dengan Dinar Candy, yang videonya diunggah ke kanal YouTube Riweuh Paciweuh.

“Begitu ada masalah ini, banyak bikin aku drop, bikin aku sedih. Belum lagi sebelumnya aku punya masalah, aku baru bayar pajak kemarin sampai Rp 700 juta,” ungkap Cita Citata.

Cita Citata mengatakan bahwa mantan manajernya sempat tak membayar pajak. Oleh karena itu, ia harus menanggung pajak dengan besaran yang cukup tinggi.

“Manajer aku yang dulu enggak bayar pajak. Tapi atas nama aku. Aku enggak nerima uangnya, karena itu uang tv semua. Aku uang tv enggak pernah aku pakai, enggak pernah dikasih ke aku, dulu di manajerku yang lama” jelas Cita.

“Lagi susah, bayar Rp 700 juta, datang lagi juga KPK. Kayak, banyak masalah gitu,” imbuhnya.

Perempuan berusia 26 tahun itu merasa sedih karena semua masalah itu datang di masa pandemi COVID-19. Sama seperti kebanyakan penyanyi lainnya, ia juga sedang merasa sulit karena tak ada pendapatan selama kurang lebih setahun.

“Aku tuh sedih banget. Kita selama satu tahun enggak ada kerjaan sebagai penyanyi. Benar-benar susah banget, dari pendapatan seratus persen, kayak cuma sepuluh persen. Cuma ngandelin tv-tv saja, sedangkan kebutuhan kita banyak.

Orang-orang tahu semua selebriti kaya, padahal enggak semua. Kita kalau enggak kerja, enggak ada duit juga,” pungkasnya.

Leave a Reply