Demi Inginkan Punya Anak Kembar Aurel Hermansyah Minum Obat Khusus

Dipeluk Aurel Hermansyah, Sikap Atta Halilintar Diomongin - MataMata.com

Jakarta – Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah ingin mempunyai anak kembar. Untuk mewujudkannya, Aurel menjalani pemeriksaan di rumah sakit.

Dalam salah satu video yang diunggah di kanal YouTube Atta Halilintar, laki-laki 26 tahun ini mengantarkan istrinya ke dokter. Atta mengatakan Aurel Hermansyah sudah menjalani pemeriksaan sebelum mereka pergi bulan madu ke Bali.

Dari hasil pemeriksaan sempat ditemukan kista. Namun, Atta mengatakan Aurel Hermansyah kini berada dalam kondisi sehat. Oleh karena itu, perempuan 22 tahun itu kembali menjalani pemeriksaan untuk memperoleh anak kembar nantinya.

“Mau program anak kembar. Katanya dokter, kita enggak usah bayi tabung dulu, coba typical dulu,” kata Atta.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, dokter mengatakan, Aurel harus mengkonsumsi obat khusus untuk memiliki bayi kembar.

Sang dokter meresepkan obat untuk diminum oleh Aurel.

Aurel tidak menjelaskan secara detail mengenai obat yang harus ia konsumsi tersebut. Namun, anak Anang Hermansyah ini mengungkapkan mengenai manfaat obat yang diberikan dokter kepada dirinya.

“Sekarang baru bisa dikasih obat untuk (program) anak kembarnya. Jadi, ada obat tambahan supaya aku suburnya ekstra,” ucap Aurel.

Atta dan Aurel membina biduk rumah tangga sejak 3 April lalu. Atta sempat mengungkapkan ingin memiliki 15 anak. Pernyataan Atta tersebut menuai beragam tanggapan dari netizen.

Sebagian netizen melontarkan kecaman. Sementara, Aurel tidak keberatan dengan keinginan Atta.

Leave a Reply