Girlband Reunian Lewat Pass The Brush Challenge

Mantan anggota girlband Cherrybelle sebelumnya disebut pertemuan Chibi. Mereka berkumpul di rumah masing-masing setelah tantangan Pass the Brush. Kemudian aksinya di jejaring sosial ramai. Banyak warganet yang rindu dengan aksi mempesona mereka di atas panggung.

para anggota member yang ikut serta dalam tantangan tersebut adalah Anisa Rahma Adi, Novi Herlina, Kezia Karamoy, Jessyca Auryn-Ryn, Felly Y Filliang, Stefanny Margaretha Aay-Steffy, Cherly Juno, Christy Saura Noela dan Margareth Angelina-Angel. Masing-masing memposting video yang sama di akun Instagram mereka pada hari Rabu (15 April, 2020). Menurut Steffy Chibi, aksi itu umumnya dilakukan untuk mengisi waktu luang atau sekadar mengisi waktu senggang.

Selain itu, menurut Steffy, mantan anggota Cherrybelle tidak bertemu selama beberapa bulan karena Covid-19. “Kami memiliki grup, sebelumnya kami membuat (tantangan)heal the world. Kami sangat suka menjadi produktif untuk anak-anak mereka karena kami biasanya bertemu sebulan sekali sekarang karena Corona belum bertemu lagi,” kata Steffy, Kamis (April) 16, 2020)

Steffy mengatakan bahwa ide mengikuti tantangan pertama kali datang dari Christy karena ramai TikTok. Namun yang paling menarik, kata Steffy, adalah mereka hanya bisa menerima tantangan setelah menjawab pertanyaan pribadi terlebih dahulu.

“Akhirnya, kemarin akhirnya berhasil bertanya tentang tantangan brush challenge di TikTok,” kata Steffy. “Akhirnya selesai, tunggu saja, karena rawat anak dulu, tunggu sampai anak tidur dulu, jadi itu lucu, tapi akhirnya akan jadi.sehari,” tambah Steffy.

Steffy menunjukkan bahwa hanya Brigitta Cynthia atau Gigi yang tidak dapat mengambil bagian dalam tantangan karena tidak ada tanggapan dalam grup obrolan. Steffy menambahkan bahwa sementara mantan anggota Cherrybelle adalah bagian dari grup obrolan WhatsApp, tidak semua mantan member grup cherrybelle bergabung dalam grup. Sebut saja, Sarwendah Tan dan Devi Noviaty. “Lagipula jarang bertemu dengan mereka, takutnya kalau semua di-invite malah canggung, karena kita tidak memiliki semua percakapan penting, hehe. Takut kalau notifikasi akan mengganggu,” kata Steffy. sekedar mengingat kembali bahwa Cherrybelle adalah grup vokal gadis remaja yang memulai debutnya pada tanggal 27 Februari 2011. Anggota Girlband ini terdiri dari 9 wanita yang dapat bernyanyi dan menari. Awalnya didirikan, Chibi terdiri dari Angel, Anisa, Cherly, Christy, Devi, Felly, Gigi, Ryn dan Wenda. Cherrybelle berhasil mencetak sejarah menjadi satu-satunya girlgroup yang menggelar konser 33 Provinsi dalam waktu 31 hari yg digelar dari tanggal 30 April sampai 31 Mei 2013. Sementara itu, Sarwendah dikeluarkan dari girlbad Cherrybelle bersama Devi Noviaty pada 2012 dan mendirikan duo disebut WenDev. Namun, Wenda memilih Solo. Setelah beberapa tahun, anggota Cherrybelle mengundurkan diri secara berurutan karena berbagai alasan.

Leave a Reply