Iis Dahlia Baper Saat Menjadi Juri Karena Bersitegang Dengan Pasha Ungu

5 Berita Populer: Iis Dahlia Ngambek; Nathalie Holscher Umbar Kata-kata  Manis | kumparan.com

Najica.com – Pasha Ungu dan Iis Dahlia sempat menjadi sorotan publik. Keduanya diduga bersitegang saat menjadi juri dalam program Voice of Ramadhan 2021.

Mereka tampak terlibat dalam perdebatan serius saat harus menampung masukan kedua juri lainnya, yakni Sulis dan Ustaz Erick Yusuf.

Dalam kesempatan itu, Iis Dahlia hanya ingin memilih satu kontestan, yakni Adah yang berasal dari Tangerang.

Sementara itu, Pasha memilih kedua kontestan, Adah dan Dicka asal Cianjur, agar mereka sama-sama melenggang ke babak 16 besar. Hal ini rupanya membuat Iis murka dan memutuskan untuk turun dari panggung.

“Gini, deh. Aku enggak mau kelihatan kayak apa, ya, kayak orang mau menang sendiri, mau enak-enak sendiri.

Ya, udah. Gini, deh, ya, aku ngelihat, ya, kayaknya dari beberapa episode ke belakang Aa, tuh, maunya ke aku nyerang terus. Lebih baik aku … Silakan Aa, Sulis, dan Ustaz yang memilih. Aku enggak ikut memilih. Makasih,” tutur Iis sambil bangun dari kursi juri.

Pasha Ungu tampak terkejut saat melihat Iis memilih turun dari panggung dan mengacuhkan banyak pihak yang memintanya untuk kembali.

Namun, kondisi tersebut tampaknya tak berlarut-larut. Pasha sudah meminta maaf kepada Iis. Hal ini terungkap lewat unggahan Instagram Tale Pasha.

“Teh @iisdahlia maafin ya. Jangan marah lagi ya. Gak seru kalau teteh walkout,” tulis Pasha Ungu.

Hubungan keduanya juga sudah mencair dan mereka kembali menjuri bersama Sulis dan ustaz Erick Yusuf. Dalam akun IG Tale Iis Dahlia, terlihat ia sudah duduk sebagai juri bersama ketiga juri lainnya.

Leave a Reply