Indra Brugman Ziarah Kemakam Ibundanya : Kehilanganmu Memberikan Pukulan Terberat Dalam Hidup

Ziarah ke Makam Ibu, Indra Bruggman: Kehilanganmu Pukulan Terberat dalam  Hidup | kumparan.com

Najica.com – Aktor Indra Bruggman ziarah ke makam ibunda, Mimi, yang terletak di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Menteng Pulo, Jakarta Selatan. Momen itu ia unggah di akun Instagramnya pada Selasa (18/5).

Indra mengatakan tidak mudah bagi dirinya untuk menerima kepergian ibundanya. Sebab, menurut pria 40 tahun ini, sang ibu merupakan sosok yang bisa membahagiakannya dan menjadi penyemangat hidupnya.

“Kehilanganmu adalah pukulan yang terberat dalam hidup karena engkau adalah cintaku, nafasku, semangatku, kebahagiaanku, duniaku,” tulis Indra.

Kini, Indra Bruggman mengatakan, ia hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk ibunya. Hal ini, kata dia, menjadi bukti cintanya pada sang ibu.

“InsyaAllah Allah akan menjagamu di sana. Tugas kami mendoakanmu selalu sebagai bukti cinta kami untukmu. Mendoakan agar Allah menjadikan kuburmu seperti taman-taman di surga,” tulis Indra.

Pemain sinetron Jinny oh Jinny ini juga menyampaikan terima kasih kepada ibundanya. Ia mengatakan, selama hidupnya, ibunya selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk buah hatinya.

“Terima kasih atas semua yang sudah engkau lakukan untuk kami, atas semua kenangan indah, atas cintamu untuk kami. Love you mah,” tulis Indra.

Ibunda Indra meninggal dunia pada 18 September 2020. Indra mengatakan ibundanya merupakan penderita diabetes mellitus.

Indra mengungkapkan ibundanya sempat jatuh dan tekanan darahnya cukup tinggi. Kemudian, ia melanjutkan, kondisi ibundanya terus menurun dan hanya berbaring di tempat tidur.

Sebelum meninggal dunia, Indra mengatakan, ibunya sempat dilarikan ke rumah sakit. “Tapi, di perjalanan sudah meninggal,” ucapnya dalam sebuah wawancara.

Leave a Reply