Istri Dede Sunandar Kena Covid-19 Usai Melahirkan 3 Bulan lalu

Dede Sunandar Sakit Hati Pernah Dihina Istri Artis, Ini Penyebabnya

Najica.com – Pelawak Dede Sunandar mengumumkan dirinya sudah terpapar Corona atau COVID-19. Awalnya justru sang istri yang lebih dulu tertular.
Dede Sunandar awalnya beberapa waktu lalu memperlihatkan tiga anaknya tengah tertidur. Dede Sunandar menuliskan caption berharap sang istri lekas pulang.

“Cepet pulang mamah @karenhertatum22,” tulis Dede Sunandar dilihat detikcom, Senin (1/3/2021).

Si bayi, Rabia Aofha Zaynab, anak ketiga Dede Sunandar dan Karen terlihat tidur di samping dua kakaknya. Rabia Aofha Zaynab baru lahir pada 11 November 2020.

Melihat postingan sang suami, Karen membalas dengan empat emoji bertanda hati. Baru hari ini, Dede Sunandar menjelaskan sang istri sudah sejak 19 Februari 2021 dinyatakan positif Corona.

Sampai akhirnya Dede Sunandar dan ibu mertua juga positif Corona. Kepada detikcom, Dede menceritakan kondisi anaknya saat ini.

“Anak-anak alhamdulillah sudah di-swab, semuanya negatif. Sekarang mereka lagi sama neneknya di Jakarta Selatan,” kata Dede Sunandar.

Dede Sunandar sendiri melakukan isolasi mandiri bersama sang mertua di rumah. Sedangkan Karen tengah menjalani perawatan di rumah sakit.

Akan tetapi, Dede Sunandar mengatakan hari ini ada kemungkinan Karen diperbolehkan pulang dari rumah sakit.

“Rencananya siang ini dia pulang. Kalau negatif dia akan pulang ke anak-anak ke Jakarta Selatan. Kalau masih positif dia minta pulang untuk isolasi mandiri di rumah karena aku berdua doang sama Ibu mertua,” ungkap Dede Sunandar.

Dede Sunandar dan Karen mempunyai tiga orang anak. Dede Sunandar, sebagai ayah berharap anak-anaknya tetap sehat dan tidak tertular Corona.

Dede Sunandar dan keluarga pun banyak mendapat dukungan dari teman-teman artis.

“Woah jaga anak 3 sendirian? kerennnnnnnnnnn,” ucap Maya Septha sebelum Dede Sunandar mengumumkan dirinya ternyata juga terpapar Corona.

“Semangat dede…. jaga fikiran selalu positif jangan sampe stress…,” kata Parto Patrio.

“Semangat brother!! positif thinking terus bro,” tulis David John Schaap.

Leave a Reply