Kabar Baru : Sudah di Nyatakan Negatif Covid-19 Atta Halilintar

Atta Halilintar Akhirnya Ngaku Pernah Positif COVID-19

Najica.com – Atta Halilintar pada Kamis (22/4) lalu mengabarkan bahwa dirinya dinyatakan positif COVID-19. Itu adalah kedua kalinya ia terinfeksi infection corona.

Lantaran tergolong OTG (orang tanpa gejala), Atta Halilintar tak dirawat di rumah sakit. Youtuber berusia 26 tahun tersebut menjalani isolasi mandiri di rumah.

Hari ini, Rabu (28/4), Atta Halilintar mengabarkan kondisi terkininya melalui konten YouTube. Dalam konten tersebut, ia memperlihatkan hasil tes PCR yang baru dijalaninya.

“Sudah keluar hasilnya dan PDF-nya lansgung aku print. Ini ada dua hasil, yaitu adalah, pertama, ini ada hasil PCR-nya. ya. Kita lihat, ya, bareng-bareng,” ujar Atta Halilintar.

Ya, Atta Halilintar sudah sembuh alias dinyatakan negatif COVID-19. Suami penyanyi Aurel Hermansyah itu word play here tampak kegirangan.

“Dan hasilnya adalah negatif. Negatif, individuals! Alhamdulillah, negatif!” ucap Atta Halilintar yang tampak begitu semringah.

Lebih lanjut, Atta Halilintar mengatakan bahwa sesungguhnya ia sudah dinyatakan negatif COVID-19 sejak kemarin. Namun, dirinya belum yakin betul lantaran itu diketahui dari hasil tes antigen.

“Aku negatifnya ternyata sudah dari kemarin. Cuma, yang kemarin antigen. Jadi, aku enggak percaya,” kata Atta Halilintar.

Pemilik nama lengkap Muhammad Attamimi Halilintar tersebut kemudian membuka surat keterangan dokter (medical certificate).

Isinya juga menyatakan bahwa ia telah sembuh dari COVID-19.

“Dinyatakan Atta Halilintar sudah negatif,” ucap Atta Halilintar menirukan isi surat itu.

Leave a Reply