Karena Dihujat Netizen, Engku Emran Batasi Kolom Komentar di Instagram

Setelah sekian lama telah menjadi rumor bahwa perceraian antara Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran sekarang benar. Banyak orang menyesalinya, tetapi ada yang curiga sejak awal.

Bella adalah orang yang akhirnya membuka suaranya untuk menyebarkan berita sedih tentang rumah tangga ini. Engku Emran sendiri tampaknya lebih tertutup dan belum siap untuk mengomentari perceraiannya.

  1. Batasi kolom komentar

Setelah perceraiannya dari Bela dipublikasikan, Emran hanya memperbarui Instagram Story dengan hal-hal yang tidak ada hubungannya dengan kisah rumahnya. Bahkan dalam beberapa posting di feed Instagram, ayah satu anak membatasi kolom komentar di akun Instagram miliknya.
Dalam dua postingan di mana dia mengunggah foto doa putrinya dan foto kue pada Hari Ayah, Emran diketahui membatasi komentarnya. Mungkin dia terganggu oleh banyak komentar yang tiba-tiba dia terima.

  1. Karena Dihujat?
    Perceraian Bella dan Emran tentu juga menjadi pemberitaan di Malaysia. Emran bahkan menjadi incaran para netizen negeri jiran di sebuah forum setelah pengumuman perceraiannya. Apakah karena Dihujat netizen ​​ini Emran memutuskan untuk membatasi kolom komentar?
    Ya, hanya Emran yang tahu tujuannya. Ngomong-ngomong, aku berharap Engku Emran bisa bahagia juga.

Leave a Reply