Krisdayanti Pastikan Hadir dalam Lamaran Aurel Hermansyah dan Att Halilintar

Aurel dan Atta Lamaran Hari Ini, Krisdayanti Beri Pesan Begini - JPNN.com

Najica.com – Jakarta, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akan menggelar lamaran hari ini. Krisdayanti memastikan dirinya akan hadir ke acara bahagia anaknya tersebut.

Krisdayanti mengucap syukur akhirnya hari yang dinanti-nantikan Aurel Hermansyah tiba juga. Ia berharap semoga acara bisa berjalan dengan lancar sebagaimana mestinya.

“Alhamdulillah. Saya sudah bersyukur ya artinya sampai juga pada prosesnya dengan harapan-harapan yang diinginkan dan diimpikan oleh Aurel, juga pasangannya, dan tentunya semua keluarga yang memang mendukung semua proses ini dan acara bisa berlangsung. Itu saja dulu yang difokuskan,” kata Krisdayanti saat ditemui di kediamannya di Jakarta Selatan, Jumat (12/3/2021).

“Jadi harus bersyukur bahwa sampai di tanggal Insyaallah 13 Maret ya Sabtu ada lamaran. Sudah itu saja dulu yang difokuskan. Jadi rencananya mudah-mudahan bisa berjalan dengan lancar, dan sesuai dengan harapan, dan juga protokol kesehatan,” sambungnya.

Dalam acara lamaran itu, Krisdayanti memastikan dirinya akan hadir. Ia juga sudah mendapatkan seragam untuk acara lamaran Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

“Iya sudah dikasih tahu baik warna dan lain-lain yang untuk besok, besok ya sampai ketemu,” tutur Krisdayanti.

Megenai keputusan Aurel Hermansyah untuk menikah, Krisdayanti mendukung penuh apa yang diinginkan sang anak. Sebab ia pun sudah cukup umur untuk melangkah ke jenjang pelaminan.

“Sebetulnya anak-anak sudah cukup umur, sudah melalui perizinan proses pengenalan karakter satu sama lain walaupun saya nggak lihat secara langsung, ya namanya up and down, relationship harus ada. Dengan begitu kan tahu perjalanan menuju rumah tangga pasti ada batu terjal,” tukas Krisdayanti.

Acara lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah rencananya akan disiarkan secara langsung di salah satu stasiun televisi swasta. Namun hingga kini, belum diketahui secara pasti di mana lokasi acara bahagia itu berlangsung.

Usai lamaran, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akan mengadakan pengajian pada 20 Maret 2021. Kemudian acara akadnya berlangsung pada 3 April 2021.

Leave a Reply