Nikita Mirzani “Indonesia Pasti Bisa” Semua Gotong Royong Basmi Virus Corona

Artis Kontroversi Nikita Mirzani juga menyumbangkan alat pelindung diri (APD) dan hand sanitizer kepada yang membutuhkan. Tindakan ini diunggah oleh Nikita ke vlog berjudul “Berdoa dan Terus Berusaha Agar Virus Corona Ini Bisa Cepat Berlalu … Indonesia pasti bisa” ditayangkan pada 29 Maret 2020.

Nikita dan tim membagikan 1.000 botol hand sanitizer kepada semua orang yang lewat di wilayah Jakarta Selatan. Selain itu, nikita juga menuju RSCM untuk menyumbangkan APD dan kebutuhan medis lainnya untuk mencegah penularan coronavirus ketika menangani pasien Covid-19. Niki memberi tim medis RSCM lima kotak pelindung wajah, lima kotak pakaian Hazmat, dan sarung tangan.

Setelah aksi sosial ini berakhir, Nikita kembali ke rumah. Namun, Nikita menyadari bahwa dia baru saja keluar. Di mana dia bisa terkena virus? Untuk mengantisipasi hal ini, Nikita membersihkan tubuhnya agar tidak membawa pulang penyakit.

“Sebelum Nikita pergi ke anak-anak, dia mandi di kamar mandi di bawah,” kata Nikita, dikutip oleh Kompas.com, Rabu (01 april 2020). Nikita berharap bahwa kebiasaan menjaga kebersihan dan kesehatan akan dipraktikkan secara teratur oleh semua orang Indonesia.

Selain itu, Indonesia sekarang sedang diserang oleh epidemi Covid 19.

Nikita juga mendesak semua pihak untuk mengambil bagian aktif dalam mencegah penyebaran virus corona. Apa pun yang dapat Anda lakukan, yang penting, kata Nikita, adalah niat tulus untuk melakukannya. “Ini tentang bekerja bersama untuk mengakhiri epidemi koronavirus, dan kita juga dapat membantu teman-teman kita yang kurang mampu di sana dengan saling memberi sedikit yang kita miliki,” kata Nikita.

Saat ini, jumlah pasien yang terinfeksi Covid-19 di Indonesia mencapai 1.667 pada hari Rabu (01 April 2020). Di antara mereka, 103 disembuhkan dan 157 orang meninggal. Kini semua pihak, mulai dari pemerintah pusat hingga pemerintah daerah hingga berbagai organisasi dan masyarakat, terus bekerja sama untuk mengatasi pandemi virus korona ini.

Leave a Reply