Pasangan Selebriti Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda ingin Tambah Anak Kembar Lagi

Raffi Ahmad Bongkar Aib Syahnaz Sadiqah, Jeje: Dia Suka Ngompolin Gue -  MataMata.com

Najica.com – Pasangan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda telah memiliki anak kembar, Zayn Sadavir Ezhilan Ismail dan Zunaira Alessia Safaraz Ismail. Mereka berniat untuk menambah momongan.

“InsyaAllah pengin (tambah anak),” kata Syahnaz Sadiqah di Pullman Hotel, Jakarta, belum lama ini.
Kendati demikian, Syahnaz Sadiqah tidak akan buru-buru menjalani program kehamilan. Sebab, perempuan 27 tahun ini mengatakan anak-anaknya masih kecil.

Syahnaz melahirkan anak kembarnya pada 3 Januari 2020. Kini usia buah hatinya sudah menginjak satu tahun lebih. “Nanti deh (program kehamilan). Belum tahu kapan,” ucapnya.

Jeje sempat mengungkapkan kemungkinan ia dan istrinya melakukan program kehamilan tahun depan. Namun, Syahnaz tidak setuju. Ia mengaku membutuhkan waktu lebih lama. “Tiga tahunlah. Lihat nantilah, waktu dekat ini belum,” ujarnya.

Karena Zayn dan Zunaira masih kecil, Syahnaz mengaku ingin fokus untuk merawat mereka. Perempuan kelahiran Bandung ini mengatakan anak-anaknya kini semakin aktif. Sehingga perlu pengawasan ekstra.

“Mereka sudah jalan, lari-lari, sudah enggak bisa diam banget. Jadi, kita yang ngawasin, tuh, enggak boleh meleng sama sekali, harus terus dipantau,” tutur Syahnaz.

Syahnaz merasa bersyukur karena langsung dikaruniai anak kembar. Sehingga, ia tidak perlu buru-buru untuk memiliki anak lagi.

Sementara itu, Jeje menyampaikan harapannya apabila istrinya kembali mengandung buah hati mereka. Harapan itu terkait dengan jumlah anak.

“Satu (anak lagi saja), tapi kalau dikasih kembar lagi, alhamdulillah,” kata Jeje.

Leave a Reply