Pengalaman Asri Welas yang Dikawal NYPD Pada Saat Syuting Film di New York

Asri Welas Ungkap Penyebab Sang Buah Hati Menderita Katarak

Najica.com – Aktris Asri Welas memerankan tokoh Biyah di film Ali & Ratu Queens. Film tersebut rencananya akan tayang pada 17 Juni mendatang di Netflix.

Biyah diceritakan sebagai tokoh imigran di New york city yang membantu seorang remaja bernama Ali (Iqbaal Ramadhan) mencari ibunya (Marissa Anita). Biyah pun menjadi sahabat dari tiga imigran lain, Celebration (Nirina Zubir), dan Chinta (Happy Salma).

Seperti kisahnya, proses syuting Ali & Ratu Queens juga dilakukan di New York, Amerika Serikat. Asri Welas word play here menuturkan apa hal yang membuatnya sangat senang dan bangga bisa syuting di sana.

“New york city itu impian semua orang, nah, ini kita bermain movie ke sana. Dari awal banyak ini itu yang dijalani, ada scene pertama sama Iqbaal, itu kita menyebrang jalan ditungguin NYPD,” ungkap Asri dalam konferensi pers virtual, baru-baru ini.

“Pengalaman itu jadi ini kenangan banget. Kenangan banget karena NYPD biasanya cuma lihat di TELEVISION, ini sekarang jagain gue syuting,” sambungnya.

Asri Welas juga ingat pengalaman dirinya syuting di lokasi yang sama dengan lokasi salah satu scene dalam movie Joker. Hal itu membuat Asri semakin jatuh cinta pada New York.

“Kita syuting di subway di tempatnya Joker syuting, ini bikin aku jadi ‘Ya ampun aku cuma lihat-lihat di movie, ini aku primary movie’, kenangannya di hati banget. Kepengin ngulang lagi rasanya. Kita primary di sini dari hati banget. Di filmnya ada tulisan ‘I’m residence’, aku jadi ngerasa kayaknya NY home-ku juga,” tuturnya.

Film Ali & Ratu Queens disutradarai oleh Lucky Kuswandi. Naskahnya sendiri ditulis oleh Gina S. Noer yang selama ini dikenal piawai dalam membuat karya-karya dramatization unik.

Leave a Reply