Penjelasan Liza Natalia Soal Kehadiran Presiden Jokowi di Pernikahan Atta-Aurel

Liza Natalia Tekuni Senam Zumba - Suara Purwokerto

Najica.com – Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sempat mendapatkan kritikan netizen karena digelar secara mewah di tengah pandemi Corona. Di sisi lain, pernikahan tersebut juga dihadiri oleh Presiden Joko Widodo dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.

Liza Natalia sebagai kakak ipar Ashanty ikut bicara. Liza Natalia mengatakan keluarga Anang Hermansyah punya alasan menunjuk Presiden Jokowi sebagai saksi.

“Pada saat sekarang, pas menjadi seorang presiden jadi heboh gitu kan, pas hadir. Memang dari kami juga sudah undang juga, dari pihak Atta juga kenal betul,” ujar Liza Natalia ditemui di Gedung Transmedia, Kawasan Mampang, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan.

Dalam kesempatan itu, Liza Natalia juga heran mengapa acara akad pernikahan itu, bisa menuai kontroversi karena mengundang Presiden Jokowi. Liza Natalia memahami adanya untung rugi sebagai public figure menggelar pernikahan di tengah pandemi Corona.

“Kenapa semua jadi kontroversial? Tapi, plus minuslah, karena ini kan yang menikah public figure. Jadi kita harus mengerti jugalah. Ya wajarlah pasti ada pro dan kontra,” ucapnya.

“Tapi, alhamdulillah kita ambil sisi positif saja, jadi kita nggak mikirin negatifnya. Jadi saya rasa, nggak perlu terlalu dipikirin juga, kasihan juga dari kedua si pengantin baru ini takut kepikiran,” minta Liza Natalia.

Dalam kesempatan itu, Liza Natalia juga menegaskan sosok Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dan Presiden Joko Widodo memiliki kedekatan dengan keluarganya. Bahkan kedatangan orang penting itu sudah direncanakan sejak lama.

“Pak Prabowo dan Pak Jokowi kan ini karena juga sudah dekat dengan kami kan keluarga. Dan, sebenarnya sudah diperhitungkan juga gitu lo, kehadiran mereka juga ke acara,” katanya.

“Dan aku rasa bukan karena ada unsur masalah politik, masalah apa, bukan. Saya juga yakin dari pihak mereka sudah memperhitungkan semua gitu. Ini karena memang kita sudah kenal baik, sebelumnya sudah tahu,” imbuh Liza Natalia.

Liza Natalia menegaskan Presiden Joko Widodo dan Prabowo Subianto bukan orang yang baru dikenal oleh keluarganya.

“Bukan orang yang baru tiba-tiba undang, harus ini, harus gimana ya nggak. Memang karena ketersediaan Bapak Prabowo dan Pak Jokowi yang sudah bisa hadir,” tegasnya.

Leave a Reply