Sosok Cantik Penjual Bakso dari Sentul, “Fitriyani”

Hasil gambar untuk penjual bakso cantik di bogor

Najico.com — Tidak mudah menjalani karier sebagi penjual mie ayam dan bakso, tentu nya dibutuhkan perjuangan. Meski di lain sisi, penikmat bakso di Indonesia termasuk sangat banyak. Wajar saja apa bila warung bakso sangat mudah dijumpai di setiap kota di Indonesia.

Namun uniknya, ada penjual bakso di Sentul, Bogor yang berhasil mencuri perhatian. Cita rasa yang begitu nendang di lidah menjadikannya viral. Ditambah lagi sosok sang penjual, dengan parasnya yang super cantik.

Selain harganya yang ramah di kantong, sang gadis memesona ini juga selalu mengurai senyum manis bikin betah. Begitu lihai ia meracik dan melayani para pelanggan.

Penasaran dengan sosok Nur Fitriyani, penjual bakso di Sentul yang cantik banget. Berikut ulasannya.

Salah satu warung bakso di Sentul, Bogor. Dulu warung ini sempat viral, lantaran penjualnya begitu cantik.

Warung bernama “Mie Ayam Bakso Doa Ibu” ini sudah dirintis oleh Nur Fitriyani bersama keluarga sejak 10 tahun. Setiap hari ia ikut membantu menyiapkan dagangan, meracik dan menyambut hangat para pelanggan.

Nur Fitriyani atau yang akrab disapa Fitri ini kini tinggal Bogor. Tempat ia bersama keluarganya merintis usaha “Mie Ayam Bakso Doa Ibu”. Wanita berdarah campuran Sunda dan Madura ini sudah terlatih lama membantu berjualan. Sehingga Fitri terlihat begitu lihai dalam meracik.

Wanita kelahiran 20 Maret 1994 lebih banyak membagikan momen saat bermain dengan teman dan keluarga. Sebagian unggahan yang lain, baru menampilkan keahliannya dalam meracik bakso dan melayani pelanggan sehari-hari.

Melalui unggahan di sosmed pribadinya, kerap tampil cantik dan memesona bak model. Sosok Fitri dengan khas rambut pendek dan tubuh ideal, serta paras cantik tentu banyak yang tertarik padanya.

Sebagian besar unggahan videonya, kerap mendapat pujian dari warganet. Penampilan Fitri selama di luar pekerjaan jualan baksonya, tampak begitu feminim. Terlihat beberapa kali dalam unggahan, memilih mengenakan dress yang elegan. Tentu tampilannya berbeda dengan saat berjualan, yang lebih memilih mengenakan kaus oblong.

Tak ayal paras cantik Fitri seakan menghipnotis. Sehingga membuat warung baksonya kian terkenal dan viral. Selain cita rasa yang disuguhkan, pelanggan ikut bahagia pula dengan senyum manis yang diurai Fitri begitu ramah.

Leave a Reply