Sri Mulyani,Saya Kehilangan Seorang Teman Selamat Jalan Glenn Fredly

Menteri Keuangan Sri Mulyani merasa kehilangan atas kematian mendadak musisi Glenn Fredly. Glenn Fredly meninggal hari ini, Rabu petang (08 April, 2020). Dalam unduhan di akun Instagram-nya pada hari Rabu. Sri Mulyani telah memposting serangkaian foto saat-saat bersosialisasi dengan penyanyi ini “Sekali Ini Saja”.

Sri Mulyani juga menulis sejumlah kata tentang Glenn di matanya. “Saya kehilangan seorang teman yang sangat peduli dengan perkembangan industri musik dan kesejahteraan musisi dan artis Indonesia,” tulis Sri Mulyani dalam pernyataan unduhannya Beberapa foto pertemuan Glenn Fredly dengan Sri Mulyani telah dibagikan.

Salah satunya adalah ketika Glenn Fredly memeriahkan revitalisasi kawasan Blok M atau M Bloc Space menjadi kawasan kreatif dan pertunjukan untuk seniman muda. Kemudian ketika Glenn Fredly berada di gedung Kemenkeu untuk membahas perkembangan industri musik di Indonesia. Sri Mulyani mengungkapkan kesedihannya yang dalam.

Baginya, kepedulian Glenn menjadi catatan tersendiri yang memberikan banyak kontribusi untuk kemajuan lebih kancah musik Indonesia.

“Selamat tinggal Glenn Fredly, kepedulianmu Anda adalah warisan abadi bagi dunia musik Indonesia,” kata Sri Mulyani. “Selamat jalan ke peristirahatan terakhir, Glenn Fredly. Semoga Anda mendapatkan tempat terbaik di sisi Tuhan,” tambahnya.

Sri Mulyani juga menyampaikan rasa belasungkawa kepada istri Glenn, Fredly Mutia Ayu dan satu-satunya putri mereka. “Salam dan pelukan mendalam kepada Mutia Ayu dan putrinya tercinta Gewa. Ayahnya adalah karakter yang sangat membanggakan. Indonesia, kita semua kehilangan Glenn Fredly,” kata Sri Mulyani.

Glenn Fredly meninggal pada usia 44 tahun. Menurut Tompi, Glenn meninggal sekitar pukul 18:00 petang. WIB pada hari Rabu.

“Dia meninggal tadi jam 18.00 di rumah sakit Setia Mitra Fatmawati,” kata Tompi. Glenn dikatakan telah meninggal karena radang selaput otak, tetapi sejauh ini keluarga Glenn belum memastikan tentang sakit yang dideritanya, glenn lahir pada 30 September 1975 di Jakarta, meninggalkan oleh istrinya Mutia Ayu dan seorang anak perempuan.

Glenn Fredly Deviano Latuihamallo lahir di Jakarta pada 30 September 1975. glen Setelah memenangkan kompetisi menyanyi pada 1995, ia bergabung dengan industri musik Indonesia. Beberapa karya sebelumnya yang populer termasuk lagu-lagu dari album Selamat Pagi, Dunia!, seperti lagu “Januari”, “Akhir Cerita Cinta”, dan “Terpesona”.

Leave a Reply