Stephen Chow dan Andy Lau Hadir di Upacara Penghormatan Ng Man Tat

Pemakaman Ng Man Tat, Kehadiran Andy Lau dan Stephen Chow Disorot

Najica.com – Aktor Lengendaris Ng Man Tat meninggal dunia pada tanggal 27 Februari 2021, keluarga menggelar upacara penghormatan pada tanggal 7 Maret 2021 di Hong Kong.

Acara tersebut hanya dihadiri kerabat dan sahabat. Namun tidak semua kerabat datang karena sebagian besar tinggal di luar negeri, dan mereka tidak bisa datang karena lockdown dan karantina.

Adik Ng Man-tat, Ng Lee-tat mengungkap keinginan kakaknya itu untuk dikuburkan di Malaysia, tempat dimana istri dan keluarganya saat ini tinggal.

Oleh karena itu setelah tubuhnya dikremasi, abunya akan dibawa ke Malaysia. Adik Ng Man-tat juga mengatakan kalau kakaknya itu sudah membagi kekayaannya diantara para anggota keluarga sebelum dia meninggal dunia.

Lebih lanjut sang adik juga mengatakan kalau Ng Man-tat bisa melihat ibu mereka untuk terakhir kali sebelum meninggal, memenuhi harapan terakhirnya.

Diantara para selebriti yang ikut hadir di upacara peringatan meninggalnya Ng Man-tat itu adalah Stephen Chow, Andy Lay, Sandra Ng.

Stephen Chow terlihat datang sejak sore dan ada di sana selama sekitar 10 menit.

Stephen tidak banyak bicara, dan tidak melihat langsung tubuh Ng Man-tat yang sudah dikremasi, tapi menekankan kalau dia dan Ng Man-tat adalah sahabat baik.

“Kakakku bilang dia dan Chow selalu berteman baik, “kata adik Ng Man-tat. “Saya bangga dengan kakaksaya. Dia menjaga keluarga, berbakti kepada orang tua dan merawat saudara-saudaranya.

Semua temannya memujinya dan semua anggota keluarga mengikutinya sebagai contoh, ”ujar Ng Lee-tat. Sementara itu, Andy Lau juga terlihat menghadiri upacara peringatan, tapi tidak berbicara pada media dan hanya berjalan melewati kerumunan.

Ng memulai karirnya pada tahun 1973 ketika dia berusia 22 tahun. Dia kemudian mulai bermain bersama Chow pada tahun 1980-an di lebih dari 20 film dan menjadi populer untuk kolaborasi mereka, termasuk The Final Combat, The Justice of Life dan Shaolin Soccer.

Leave a Reply