Terkait Kasus Dugaan narkoba Ridho Illahi Polisi Pulangkan Dua Orang yang Ditangkap bersama Ridho Illahi

Polisi Jakarta Barat, Kasatnarkoba Kompol Ronaldo Siregar mengatakan, dua orang yang turut diamankan bersama dengan pesinetron Ridho Illahi telah dipulangkan. Ronaldo mengatakan kedua pria itu tidak terlibat dalam dugaan kasus narkoba Ridho Illahi.

“Karena ternyata setelah pemeriksaan yang cermat ini, mereka tidak benar-benar terlibat dalam kasus ini,” kata Ronaldo.
Ridho illahi yang mengakui memiliki sabu itu harus menjalani tes rambut di Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor).

“Jadi kami membawanya ke Puslabfor pagi ini untuk mengambil sampel rambut. Dari sana kami dapat menentukan, bukan menentukan sih tapi memastikan, sekarang kami juga telah melakukan pemeriksaan, tetapi untuk menyelesaikan ujian dalam tes rambutnya,” kata Ronaldo. Untuk hasil tes rambut, Ronaldo mengatakan hasilnya akan dirilis dalam dua hingga tiga hari ke depan.

Ronaldo mengatakan bahwa Ridho illahi telah menggunakan narkoba selama setahun. Ridho Illahi ditangkap pada Sabtu malam (27 Juni 2020) di rumahnya di wilayah Cibubur, Jakarta Timur karena dugaan kasus narkoba.

Polisi tidak hanya mengamankan dua orang lainnya dengan inisial NT dan S, tetapi mereka juga dipulangkan karena mereka tidak terlibat dalam kasus tersebut. Selama penggeledahan, polisi menyita bukti obat-obatan sabu dari kantong plastik kecil.

“Kurang lebih nol koma sekian gram,” kata Audie di Polres Metro Jakarta Barat, Senin (29 Juni 2020).

Leave a Reply