Terkena Sakit Demam Berdarah Suti Karno Sudah 2 Hari Dirawat di Rumah Sakit

Atun di sinetron Si Doel Anak Sekolahan, Suti Karno, jatuh sakit. Melalui akun Instagram-nya @sutykarno, ia mengunggah foto tangannya yang terpasang selang infus.

“Ketika usia tak lagi muda. Banyak bagian tubuh yang mesti dijaga, enggak bisa menyalahkan masa muda yang kita pilih akhirnya jadi bencana. Nikmati saja perjalanannya. Bismilllah,”tulis Suti, saudara perempuan Rano Karno, yang mengaku menderita demam berdarah (DBD). Suti dirawat di rumah sakit Puri Cinere di Depok.

“Rumah Sakit Puri Cinere, baru dua hari,” kata Suti. Hari ini, wanita 54 tahun itu mengatakan dia masih demam. “Masih panas,” katanya. Suti menerima dukungan ketika diunggah ke Instagram dan Suti mendapat dukungan dan doa lekas sembuh dari sejumlah teman artis.

Diantaranya, Maudy Koesnaedi, Maia Estianty, Ashanty dan banyak lainnya.

“Cepat sembuh, Bu,” tulis akun @ maiaestiantyreal. “Gws sis amen yarobbal alamin,” tulis Dewi Persiks.

“Mbak kenaaapa? Cepat sehat ya,” tanya Maudy Koesnaedi, yang menjawab kepada Suti bahwa ia menderita sakit demam berdarah. Suti sempat mengemukakan pendapatnya tentang oplet yang ditawari Raffi Ahmad untuk ditukar dengan mobil Rolls Royce. “Oplet mau dituker… Mana mungkin terjadi,” tulis Suti di akun Instagram @sutykarno.

Leave a Reply