Ucapkan Hormat Atas Kehadiran Presiden Jokowi dan Prabowo, Anang Hermansyah di Pernikahan Anaknya Aurel

Ketika Krisdayanti Legawa Tak Dampingi Aurel Hermansyah di Pelaminan  Halaman all - Kompas.com

Najica.com -Musisi Anang Hermansyah mengucapkan salam hormat atas kehadiran Presiden Jokowi dan Menteri Pertahanan RI Prabowo di acara pernikahan Aurel Hermansyah.

Seperti diketahui, kedua tokoh publik tersebut menjadi saksi di pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

“Saya menaruh respek dan hormat setinggi-tingginya kapada Bapak Jokowi dan Bapak Prabowo,” tulis Anang Hermansyah di akun Instagram miliknya, @ananghijau.

Menurut Anang Hermansyah, kehadiran Jokowi dan Prabowo adalah sebuah contoh nyata bahwa dari keduanya yang ingin membangun persatuan dan melupakan rivalitas saat Pemilu.

“Setelah perjalanan politik yang keras dan penuh perjuangan dan tantangan bertarung pikiran yang akhirnya beliau berdua mau bersatu demi kemajuan Nusantara dan perdamaian dan kemajuan kemanusiaan dalam perjalanan politik,”Senin (5/4/2021).

Anang Hermansyah juga mengucapkan terima kasih karena Jokowi dan Prabowo bersedia menjadi saksi dalam pernikahan anaknya.

“Terima kasih Bapak Jokowi dan Bapak Prabowo bisa menjadi saksi pernikahan dua insan muda Nusantara untuk membangun mahligai rumah tangga yang di mana pembangunan negara dimulai oleh pembangunan sebuah rumah tangga,” tulis Anang lagi.

Sejumlah warganet menyayangkan Presiden Jokowi datang ke pesta pernikahan tersebut di tengah banyaknya permasalahan negeri yang belum terselesaikan.

Polemik ini semakin menuai kontra karena akun media sosial Sekretariat Negara mengunggah potret Jokowi di pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Padahal, acara pernikahan tersebut dinilai bukan termasuk dalam agenda kenegaraan yang biasa dibagikan oleh akun resmi Sekretariat Negara.

Leave a Reply