Ungkapan Maia Estianty Tentang Suaminya Irwan Mussry yang Romantis

Berbeda dengan Ahmad Dhani, Ayah Maia Estianty Beberkan Alasannya Permudah  Izin Irwan Mussry Nikahi sang Putri - Pikiran-Rakyat.com

Najica.com – Dua tahun menikah, artis Maia Estianty semakin terlihat bahagia bersama suaminya, Irwan Mussry. Bagi Maia, ada empat hal yang menurut dia paling romantis dari sosok suaminya tersebut. Berikut ini hal-hal romantis yang dirasakan Maia Estianty dari sosok Irwan Mussry.

  • Dipeluk dari belakang

Maia sangat senang ketika Irwan Mussry memeluknya dari belakang. “Aku enggak mengerti romantis itu apa. Menurutku, kalau mas Irwan memeluk aku dari belakang, rasanya dunia ini indah banget,” ungkap Maia .

Ia bahkan mengunggah beberapa potongan video yang menggambarkan saat dirinya dipeluk Irwan dan berdansa bersama.

  • Irwan sosok yang akrab dengan anak-anak

Di mata Maia Estianty, Irwan adalah sosok yang sangat akrab dan hangat bagi ketiga anaknya, yakni Al, El dan Dul. “Mas Irwan sangat perhatian banget sama keluarga atau anak-anak. Dia bisa menjadi daddy yang sangat menyenangkan dan humoris,” kata Maia. Tak hanya itu, anak-anak Maia juga sangat menghormati Irwan sebagai ayah sambung mereka.

  • Irwan sering memasak untuk Maia Estianty

Pelantun “Teman Tapi Mesra” ini juga senang apabila suaminya tersebut memasak untuknya. Irwan Mussry memang terlihat cukup pandai memasak. Hal itu dibuktikan dari beberapa potongan video yang memperlihatkan Irwan sedang membakar kobe beef steak untuk istrinya tersebut.

“Yang menurut aku romantis juga ketika mas Irwan memasakan istrinya makanan,” ucap Maia. Menurut Maia, sangat jarang ada lelaki yang memasakkan sesuatu untuk istrinya. “Simple yah, romantisnya.

Karena jarang-jarang seorang lelaki memasakan istrinya makanan, kecuali dia punya profesi chef,” tutur Maia.

  • Irwan sering ajak Maia Traveling

Sebagai penggemar traveling, Maia Estianty mengaku sangat senang ketika diajak Irwan Mussry mengunjungi beberapa negara.

Maia pun mengunggah beberapa potongan video ketika keduanya berada di Italia, Timur Tengah, hingga melaksanakan ibadah umrah bersama.

“Romantis keempat, adalah traveling, jalan-jalan. Mas Irwan senang ajak aku pergi ke tempat romantis, eksotis, bermakna dan mengagumkan. Dan itulah romantisnya suamiku, selalu mengajak istrinya berkeliling dunia, mencoba hal baru, berpetualang, atau bahkan beribadah,” imbuh Maia Estianty.

Sebagai informasi, Maia Estianty dan Irwan Mussry resmi menikah pada 29 Oktober 2018 di Masjid Camii Tokyo, Jepang.

Leave a Reply