Vin Diesel Aja Main Anaknya di Film Fast&Furious 9

Anak Vin Diesel Bakal Peranin Dom Toretto Muda di Fast & Furious 9 - Hai

Najica.com – Franchise Fast & Furious terus berekspansi. Tahun ini, film ke-9 dari franchise yang sudah dimulai sejak 2001 itu siap dirilis.

Dilansir Variety, putra aktor Vin Diesel, Vincent Sinclair, yang masih berusia 10 tahun, siap untuk hadir di Fast & Furious 9. Ia akan memerankan versi muda dari tokoh sang ayah, Dominic Toretto.

Ini adalah film layar lebar pertama bagi Sinclair. Sebelumnya, tokoh Dominic Toretto muda sebenarnya sudah pernah muncul di franchise Fast & Furious.

Tokoh tersebut sempat muncul di Fast & Furious 7 yang rilis pada 2015. Namun, kala itu, karakter itu diperankan oleh Alex McGee.
Fast and Furious 9 sudah mulai digarap sejak 2019 di Leavesden Studios, Hertfordshire, England. Proses syuting selesai pada November 2019.
Mulanya, film hendak rilis pada pertengahan 2020. Namun, karena pandemi, Universal mengundur perilisannya hingga 2 April 2021.

Pandemi masih belum juga usai, karena itu, penayangan kembali diundur hingga 25 Juni. Dengan biaya produksi yang menyentuh angka USD 200 juta atau setara dengan Rp 2,8 triliun, Universal berharap film ini bisa rilis di bioskop.

Film kembali disutradarai oleh Justin Lin. Sebelumnya, ia sudah menyutradarai empat film Fast & Furious, yakni Fast & Furious 3, 4, 5, dan 6.
Dengan film ke-9, perjalanan kisah Dominic Toretto dan keluarganya akan segera berakhir. Namun, Universal sudah mempersiapkan berbagai film spin-off.

Film Fast & Furious 9 akan berkisah tentang pertemuan Dom Toretto (Vin Diesel) dan adiknya Jakob (John Cena). Ia adalah pembunuh bayaran yang bekerja untuk Cipher (Charlize Theron).

Film juga akan dibintangi oleh Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson, Ludacris, dan Jordana Brewster. Ada pula Nathalie Emmanuel, Sung Kang, dan Helen Mirren.

Leave a Reply