Young Lex Plagiat Video Musik Lay EXO, Netizen Mengecam nya

Istri Hamil di Luar Nikah, Young Lex Punya Alasan Tersendiri Tak Adakan  Resepsi - Kapanlagi.com

Najica.com – Rapper Young Lex merilis video musik Raja Terakhir (The Last King) pada 8 Maret 2021. Namun, video musik itu menuai kontroversi karena dinilai meniru video musik Lit yang dibawakan Lay Zhang, salah satu anggota EXO.

Para penggemar melihat kesamaan dalam kedua video musik tersebut dan membagikannya lewat unggahan di media sosial mereka.

Kesamaan tersebut terlihat mulai dari kostum yang dikenakan Young Lex hingga naga di video musik Raja Terakhir.

Nama Young Lex kini menjadi perbincangan hangat di media sosial. Rapper berusia 28 tahun ini masuk dalam jajaran trending topic di Twitter.

Begitu juga dengan Respect Zhang Yixing dan plagiat yang menjadi trending topic pada Selasa (9/3).

Young Lex sempat membuat komentar di YouTube yang diduga terkait dengan kemiripan video klipnya dengan Lay.

“Fans K-pop otak micin akan bilang ini plagiat,” tulis Young Lex.

Meski sudah dihapus, ada netizen yang sudah menyimpan hasil tangkapan layar terkait komentar Young Lex dan membagikannya ke media sosial.

Image

Sejumlah netizen menyampaikan kekecewaannya. Ada yang meminta supaya tidak perlu menonton video musik Raja Terakhir yang dibawakan oleh Young Lex.

“Buat kalian para EXO-L ataupun Kpopers jangan nonton MVnya Young Lex nanti viewersnya makin banyak kesenangan dia, mending kita streaming mVnya Lay aja. Gue buka MVnya Young Lex

karena terpaksa cuma buat screenshot doang. Respect Zhang Yixing,” tulis seorang netizen.

“Enggak minat nonton MV plagiatnya Young Lex, yang ada bikin kuping gue sakit. Udah plagiat, liriknya gak jelas ckckck,” tulis netizen lain.

Leave a Reply